Selasa, 06 Maret 2012

Out Bond Kebersamaan & Makrab KSE

Out Bond Kebersamaan & Makrab KSE


Telah begitu lamanya berlalu, Out Bond Kebersamaan KSE, diselenggarakan dalam bulan April 2011 lalu. Belum lama ini, pertengahan November 2011 lalu, KSE kembali menyelenggarakan Makrab atau Malam Keakraban bagi seluruh anggota KSE. Ternyata sudah dua kali diselenggarakan, apakah setelah dua kali kita sudah bisa memaknai keakraban?kkekluargaan? atau lebih jauh lagi yaitu organisasi?
Keakraban, kekeluargaan, organisasi, mungkin terdengar berbeda semua ya,,,tetapi bukankah semuanya saling berkaitan? Keakraban akan membentuk kekeluargaan, dan melalui rasa kekeluargaan, biasanya akan dikukuhkan dengan berdirinya organisasi. Organisasi, bukan mengikat tiap anggota keluarga, hanya mengarahkan, menuntun, agar tiap anggota keluarga saling memperoleh pelajaran tentang banyak hal. Menyatukan, agar keluarga itu mampu rukun. Dan tentu saja akan selalu saling mendukung dalam berkarya, menemani tiap rotasi bianglala yang dilalui tiap anggota keluarga.

 
Ya,,,demikian sepotong definisi keluarga dari seorang rekan. Semoga dengan seringnya ada kegiatan bersama seperti Out bond Kebersamaan atau Makrab, tidak hanya menjadi angin lalu untuk kita semua. Kegiatan semacam ini harus bisa menjadi sarana untuk saling mengenal lebih dekat bukan sarana untuk menjauhkan.–media crew-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar