Jumat, 02 Maret 2012

HOLIDAY | FEB 2010


Minggu terakhir sisa liburan gw, gw nemenin temen SMP gw si Uni (a.k.a Putri Annisa Kamila) yang lagi liburan di jogja muter2 jogja. Dan, selama 4 hari gw muterin jogja sampe gempor, mulai dari gunung sampe laut, Utara sampe Selatan.
Mulai dari blanja - blanji di sepanjang jalan malioboro, Taman Sari, Alun - Alun selatan (nyobain masuk beringin dgn mata ditutup), Museum Ullen Sentalu, Kali adem (ngeliat bunker bekas org mati korban letusan gunung merapi), Benteng Vrederburg (yang ternyata masuknya cuma Rp 750), Sampe Pantai Sundak yang panasnya setengah idup. Untungnya ada pria - pria baik hati yang mau nemenin + nganterin.
Terimakasih, Matur Nuwun, Thank you, Dank U, Merci, Gracias!, Gong Xi Fat Choi (lohh??) buat GS, Puja, Rio, dan Daus yg sudah menemani…
 DAY #1
Malioboro + tamansari. Untuk sesi malioboro ngga ada sesi foto2nya soalnya sibuk liat kiri kanan, liat emperan, pegang - pegang barang dagangan, dan lain sebagainya. :D






Dan malemnya, ditemenin Puja, Rio, Gs, kita jalan - jalan ke alun - alun selatan nyobain "masangin" alias masuk beringin yang katanya kalo bisa jalan lurus tanpa mencong - mencong tandanya hatinya bersih. Setelah percobaan berkali - kali dan berkali - kali mencong, akhirnya lurus juga biarpun nyrempet dikit.:) 

DAY #4
Hari ke -4 kita ke Sundak. Salah satu pantai di daerah wonosari, Jogja. Pantainya termasuk kategori bagus untuk ukuran jogja (jangan dibandingin sama Bali, Gili, Maldives, dll).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar