Jumat, 02 Maret 2012

HILANG

fana
semua tak ada yang abadi
itupun kadang tak ihlas
kita bisa bersabar
kemudian menjadi berbeda

dan yah,
aku tak bisa mencegah
sebuah kebodohan yang terlahir dari kepalaku
dan mataku yang kalap

sudah pergi
biarlah berlalu
aku menyadari satu hal


seperti apa menikmati hidup ?


seperti apa kau menikmati hidup ?
seperti inilah aku menikmati hidup
apakah dengan bangga terhadap semua kenyamanan yang ada
tidak,tidak semuanya seperti itu
kadangkala kita hidup dengan merasa tak nyaman
dan semuanya akan terlewati

bukan tentang setiap hari berusaha mengumpulkan uang
lalu bingung mau menyimpan harta itu dimana
sebab tawaran investasi sangat banyak
tapi semuanya mencurigakan

seperti apa menikmati hidup yang sudah labil ini
kau tahu, dunia sedang tak aman
setiap hari di koran,
selalu saja ada berita pembunuhan,korupsi,kemiskinan, keberhasilan

baiklah, aku tak menceramahi tentang sikap yang benar
aku tahu bahwa aku juga sering tak peduli
tapi, bagaimana jika nama kita yang ada di dalam salah satu berita kasus di koran itu ?

ahh..
sepertinya aku mulai melantur
harusnya aku menikmati hidupku dan biarkan orang lain menikmati hidupnya
apakah aku terlalu memaksa?

katakan saja padaku..
atau kau bisa katakan pada dirimu
bahwa apa kau benar-benar menikmati hidupmu sekarang ?

dengan apa yang kau lakukan?
dengan apa kau makan ?
oh, jika kau merasa sangat menikmati dengan semua hal itu,
maka

selamat!!

kau akan hidup bahagia..

sebab, menikmati hidup adalah pintu menuju ruang bahagia, dan kuncinya tentu saja adalah "MENERIMA dan BERSYUKUR"



well,
aku tak bermaksud menggurui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar