Selasa, 06 Maret 2012

by icha wulandari.ND at 12:15

Tuesday, March 07, 2012

Just About the Pail

Early morning, it happened in my third home

hey you, yes you who curses...
yes you who stayed beside my room
yes you !!!

i really know that u cussed the pail hahahaha but u didn't tell me

im and the housemaid was know who u are

so, i had bad thingking about u

yea ... i knew you .... yes i knew you

hush hush ... you must go away from me ..

i called u " CIBUSH"



where are you ?

where are u ?
u just have ur good time for painting the others sky
where are u?
im here with all the whole about you
but u never come


where are u?

i need you to kiss me
i need you to hug me


where are u?

i need your shoulder

im crying

and u dont beside me now


where are u?

im alone
i dont have anything which makes me happy

im disappointed


where are you?


where are you?


where are you?


i hate you leave our dreams ...


 

 

Transit on me ...

kamu datang ...
menyelimuti saya kembali dengan indah
malam ini saya tidak mimpi buruk lagi
sekalipun harus berperang dengan pagi

kamu indah...
berlari dalam pikiran saya
membasahi imagi yang kosong
dengan perlahan lalu memuai

diamlah kamu disini
saya akan buat kamu terkaku
supaya kamu tidak pergi lagi

diamlah disini
jangan berlari lagi
bermainlah...


Saya Amnesia Sesaat ... cerita ngaco

saya baru ingat , saya salah bicara padahal saya sadar saya bicara tapi saya sama sekali tidak sadar kalau saya bicara sesuatu yang sebenernya tidak boleh saya bicara kan saat itu.

you know what ?
it's about the prewedding's couple

mereka sedang foto prewedding tepat tanggal 04 maret kemarin dan saya dengan lugunya menanyakan nama2 teman si lelaki ke si wanita dengan tidak sadar nama yang terucap pertama adalah nama mantan si lelaki... (oh my GOD, really saya tidak sadar saat itu tidak ada perasaan apa2, bahkan saya tidak tahu dan SANGAT TIDAK SADAR kalau mereka pernah ada hubungan). Seketika itu juga si cewek meninggalkan saya, dan saya waktu itu hanya berpikir "Oh No, belagu amat ya gwe ditinggalin gitu aja lagi ngomong."

what's happened in me GOD? Kenapa harus ada part ini? part saat saya tidak sadar melakukan itu? padahal awalnya juga sudah bad mood sekali acara bagi pasangan itu? dan saya menambahkan dengan ketidaksadaran saya dan saya baru ingat setelah ada pembicaraan antara saya dan kekasih kemarin malam. Terus kepikiran di otak saya apa salah saya? dan saya baru ingat hari ini. Ya... pantas saja...

Ya ALLAH, ini apa? apa yang terjadi dengan otak saya?
please explain to me slowly GOD ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar