Selasa, 06 Maret 2012

by neng icha at 12:41 AM

Biasa Saja ...

Memang seperti biasanya ...
saat saya jauh dari kamu
saya tahu rasanya
perasaan kamu utuh
untuk saya
seperti biasanya



menyendiri dalam sendiri

 

 begitulah, ketika sendiri merupakan jalan saya untuk menyendiri. Diam dalam sebuah kotak kamar kecil saja, itu sudah cukup. Dengan suasana yang baru, lingkungan baru yang tentunya juga sangat mendukung proses penyendirian saya.
Ketika semua hal yang saya rasakan menyakiti saya sendiri, beginilah saya. Memilih untuk pergi, menenangkan sendiri jiwa dan raga saya sampai benar-benar masuk ke fase recovery. Mencoba kembali membangkitkan semua perasaan saya yang sempat hilang. yah, memang tidak mudah saya kembali ke masa-masa dimana saya begitu sangat merasa nyaman denganya seperti semula.
semoga saja semuanya lekas sembuh ... maka mengertilah keadaan saya ...

just for you "Tri Hary Wibisono" :)

 

 

Bandung Lagi Dingin...

Ya ampunBandung lagi dingin banget udah 2 hari ini katanya. Dinginnya juga nusuk sampe ke tulang. Kebayang deh ga pake jaket kayak gimana. Sempet juga ngerasain ga bawa jaket. waw....dingiiiiiinnnn banget. Untung saat itu cuma beberapa jam aja.
Udah 2 hari ini juga Bandung khususnya daerah taman sari lagi di guyur ujan aja. tapi ga tau deh di daerah lainnya bagaimana.Ujannya diiringi dinginnya pas banget tuh jadi kayak di swiss kali yah. hehehehe...jadi kebayang sama bandung zaman dulu. masih sepi dan masih banyak pepohonan. kebayang ajah kalo pas lagi musim ujan pasti lebih dingin dari ini. so, paginya pasti udaranya enak gitu...dingin2 udara trus dihirup sama kita. wah enak rasanya....
tapi bawaan alamnya jadi mendung aja. jadi kalo kemana-mana sekarang mah udah kudu bawa yang namanya payung. ato kalo naek motor mah harus ada jas ujan. kalo ga, coba aja rasain gimana dinginnya.gimana di daerah lembang yah? ciwidey yah? kalo cuacanya teh kayak gini....tapi kayaknya kalo yang lagi pacaran enak banget tuh kalo dipeluk.so sweeeeeeetttttt....
tapi sebenernya sieh jadi enak, berasa banget kalo yang namanya kota bandung tuh ada. dinginnya itu ya itu dia kota bandung. soalnya sekarang mah kalo panas, uh panas banget bandung sekarang . bedanya sama jakarta tuh kalo bandung panas tetep aja jarang keluar keringet kitanya nah kalo di jakarta kitanya keringetan mulu, mandi 5 kali juga pasti keringetan aja, yah terkecuali di ruangan ber-ac deh :]

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar