Kamis, 03 Mei 2012

ME

Satu Selalu

Bukan yang selalu hadir di dalam mimpi
Tapi menjadi satu yang saya butuhkan
Bukan yang paling bagus rupa
Tapi apa arti rupa tanpa hati?
Tidak meninggikan suara ataupun mengerutkan wajah
Hanya bisa tersenyum dan bersabar
Ketika saya meninggikan suara dan mengerutkan wajah
Sampai hilang amarah dan kesal
Sederhana dengan candaan yang tidak lucu
Tapi saya tetap hargai
Paling tidak dia berusaha
Untuk mendengar tawa saya
Memang belum lama
Mudahmudahan untuk selamanya
Menjadi manis
Walaupun mungkin nanti ada tangis
Kita bersama
Kita selalu
Kita apa adanya
Kita satu
#4043, August 5 2011
Teruntuk,
Satu Hembusan Nafas, Satu Jiwa dan Satu Irisan Hati
Filed under Uncategorized

A Job, a Life and Me

What kinda job is this?
I have a lot of hotel rooms but no place to stay
Been to anywhere in the world but never been home
See every strangers in the corner and not the one I loved
What kinda life is this?
Looking at the time like it’s gonna eat you any second
Sleeping like a baby can cause a death sentence
and having your voice out could lose you a future
What kinda person I am now?
Everything have to be precisely perfect
Like anything could go wrong anytime
and nothing can pleased me anymore
I changed
from a small girl with a big dream
to a big girl with a small dream
I dream a castle, white horses and carriage no more
I dream a hut, a tomato seed and you now
Then I stop dreaming
and I start living
and I start drowning
into a world they called, reality
into a world where everybody is the Prey
where everybody is the Hunter
and I’m lost in between
So I took a journey in a search for love
And I found out in my years of hurts and happiness
That I can only love God
for God is the only way out
Grasp tight and you’ll find
That the love never runs out
#2028 Milano,
2011, 4th of June
Filed under Uncategorized

Mengerti

Terkadang saya tak bisa mengerti
Walaupun saya selalu berusaha mencari tahu
Kosong yang ada di kehidupan ini
KIta isi dengan keluarga, teman dan yang terkasih
Dengan Selasa dan Rabu
Kamis dan Jumat
September dan Juli
Hujan dan terik mataharii
Saya disini
Selalu disini
Mungkin bukan raga
Tapi jiwa saya janjikan
Ingat pada persamaan
Juga kekurangan
Walaupun berbatas
Karena kita menutup mata
Apakah kamu mengerti
Ketika saya sendiri atau berdua
Langit akan selalu biru
dan kita menanti gumpalan awan berbentuk cita-cita
Ini bukan cinta ataupun rasa sayang
Ini adalah harapan
Keinginan hati terdalam
yang saya jabarkan
Saya menanti diujung sana
Jangan terlambat ataupun tersesat
Karena ada saya
diujung sana
Negara Musim Panas, 12 Mei 2011.
Untuk satu hidup dan satu mati, semoga :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar