Jumat, 04 Mei 2012

Jadi...

Saya cukup merasa tersanjung ketika mengetahui ada beberapa orang yang sengaja meng-googling nama saya untuk mengetahui kehidupan pribadi saya, entah apa pun itu tujuannya, baik hanya ingin menemukan cacat saya atau pun kebaikan yang pernah saya taburkan di muka bumi ini.

Perlu diketahui kalau blog atau micro blog atau apa pun lah itu adalah cerminan apa adanya saya, gak dikurangi atau ditambahi, dan saya gak perduli dengan interpretasi kalian atau kalau pada akhirnya tulisan saya dipakai untuk menyerang saya.

Tetapi intinya terima kasih yaa sudah menambah visitor blog.. *kutekan*

Salam senyum tiga jari!
.putt.



next plane home

"And I'm so lonely, you're not here with me, that's why I'm gonna be on the next plane home. I've always been a million miles away, and things are gonna change, but I just wanna come home.."
(Daniel Powter - Next Plane Home)

Hari ini genap saya setahun tinggal di negara yang...yang...ah ya sudahlah, lupakan saja.
Kangen rumah? Pasti dan selalu.
Saya ingat dimana bulan bulan awal hanya berisi makian, keluhan, plus rengekan ingin pulang karena segala sesuatunya sangat berbeda di sini.
Saya juga sempat berada di dalam fase yang senewen jika orang bertanya "kapan pulang?" sampai akhirnya ada di dalam fase ga peduli lagi klo orang bertanya itu :)

Selama setahun ini saya juga banyak belajar dan mulai merasa betah tinggal di sini. Atau mungkin tepatnya sudah bisa menerima kenyataan.
Ah, entahlah.

But one thing I know.
I promise my family that I'm gonna take the next plane home :)

rgrds,
.putt.



How do I Love Thee

How do I love thee? Let me count the ways,

I love thee to the depth and breadth and height

My soul can reach, when feeling out of sight

For the ends of Being and ideal Grace,

I love thee to the level of everyday's

Most quit need, by sun and candlelight.

I love thee freely, as men strive for Right;

I love thee purely, as they turn from Praise.

I love thee with the passion put to use

In my old griefs, and with my childhood's faith.

I love thee with a love I seemed to lose

With my lost saints 'I love the with breath,

Smiles, tears, of all my life! 'and, if God choose,

I shall but love thee better after death.

-Elizabeth Bareth Browning-



hahaha...poetry niyh poetry...eike boleh ngeliat di Tabula Rasa. Setelah eike baca yha, tnyata maknanya daleeemmm lho...wakakakak!! cocok buat pasangan yg nista dah pokonya...=p

hiks hiks hiks....mupengssss!!!!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar