Kamis, 02 Februari 2012

WAOOWW... Hasil Jepretanku ada di National Geographic

Tak ku sangka hasil jepretanku diminati sama si pembuat berita. Iseng-iseng aku aplod foto di komunitas fotografi National Geographic. Padahal foto nya sih biasa aja, semua orang kyknya jg bisa bikin foto kyk gitu. Cuma modal pocket camera.
Hehehe...

Awalnya aku tu jalan-jalan di Pantai Baron sama temen-temenku, terus aku naik ke bukitnya. Aku lihat, pemandangannya keren banget, dan akhirnya aku potret deh. Berhubung aku punya akun di National Geographic, aku aplod deh, iseng gitu lahh.. Dan ternyata dilirik juga buat mewakili gambar Pantai Baron di berita yg dibuat Mbak Gloria (si pembuat berita).

Mau tau lebih jelas, fotonya yang mana? Check this out here

Biasa aja kan?? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar