Senin, 08 Agustus 2011

Fun Trip Jakarta - Bandung with The Second Family Part 2


            Okey cerita perjalanan kami dilajutkan lagi. Dari stasiun kami cari masjid untuk sholat.Ehmm susah ternyata nyari masjid diJakarta yang dibuka pada siang hari yang bukan jam sholat. Setelah muter2 akhirnya kita dapat tu masjid. Kita semua sholat.Rencana maw mandi dsana sekalian ternyata tempatnya sempit dan kacanya besar. So aku ma Lisa memutuskan untuk siben aja. Kalo diterjemahin dalam bahasa indonesia adalah mandi bebek. Mandi yang perlu saja.Hehehhehe….

Dari masjid, perjalanan dilanjutkan. Kita makan, namun temanku ada yang pengen pup dulu jadinya salah satu dari kita harus mengantarkan. Karena yang tahu adalah Ruri jadi Ruri mengantarkan. Aku, Anggit dan Lisa makan terlebih dahulu.Kami bertiga sempat beli kelengkeng sambil nunggu mereka. 

Perjalanan ganti kita lanjutkan ke Kota Tua, tujuan pertama kita.Nyampe Kota Tua tujuan pertama kita adalah museum Bank Indonesia. Pas datang kesana pas ada acara. Ada reog. Anak2 pada nonton. Karena aku asli jatim dan reog dah sering ditonton jadi gak begitu antusias. Ehhhmmmm dah sering nonton. Selama dalam museum Bank Indonesia asik2 foto2 sampe lupa ngisi kuis yang dijadikan syarat untuk ngmabil barang yang kita titpkan. Kita isi asli ternyata ada yang salah dan kami semua harus ngulang. Dan kami bekerja sama untuk mencarinya. Dan Ruri sempat2nya ngoda anak SD yang sedang tour. Hadechhhh masa kecil kurang bahagia ya Rur.

Dari museum Bank BI perjalanan dilanjutkan ke Museum Fatahilaha. Lagi2 foto2.Ehmmm namun gak senarsis di Bank BI. Perjalananan selanjutnya adalah ke rumah Ruri untuk istirahat.Selama perjalanan nunggu bus kami beli Otak2 bakar dan tahu genjrot. Ternyata pada belum pernah makan, sampai kurang. Otak2nya sampai nambah lagi.Ehmmma q juga suka, cz pernah beli di sunmor rasanya beda, enak yang di Jakarta.
Di rumah ruri kami istirahat sholat dan charge HP.Dari tempat ruri perjalanan dilanjutkan ke Monas.Kami naek bus way. Ehmmm adem…. Sesampainya disana hanya Mas Haryo yang semangat buat foto2. Terutama foto loncat. Aq ma Ruri sampai capek liatnya. Karena dah sore kita gak bisa naek, hanya bisa maen di tamannya saja. Ya foto2 yang kami lakukan. Pokoknya seru. Dari mulai sindir2an sampai berkahir dengan happy ending(terpaksa semua). Kakiku dah gempor tu.

Dari Monas kami lanjut ke Masjid Istighal. Emmm dari monas ke Istighal jalannya jauh. Ehmmm pai gempor kakiku. Emmm tak buat happy aja. Kami salah arah jadinya jauh banget jalannya. Di Istighal kami semua mandi. Kesempatan bisa mandi dengan air banyak.huemmmmm sugerrrrnya….

Dari istighal perjalanan dilanjutkan ke Stasiun Kota Tua buat melanjutkan ke Bandung. Karena gak mau telat habis Maghrib kami semua langsung berangkat ke Stasiun. Sampai disana kami nunggu sejam. Emm lumayan buat istirahat. Enyway kami semua belum makan malam. Kami berencana makan di Bandung. Jam 20.25 kereta meluncur ke Bandung. Kali ini kami dapat tempat duduk karena kami beli saat siang jadi tempat duduk dan kami tidak ketinggalan kereta.Hehehehehehe….

Cerita selanjutnya dapat dibaca di part 3. Sampai jumpa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar