Senin, 22 Agustus 2011

Cooking with Friends

Lallalalallalalalalalala...
tak terasa udah 17 hari puasa, bulan ramadhan telah berjalan setengah bulan. Kurang 13 hari lagi idul fitri akan tiba. Alunan musik islami dan tadarusan semakin hari semakin banyak.Dihari 15 lalu aku dan kawan kawanku buat acara masak2 kue. kali ini bukan masak sayur aja tapi kue. Kita buat 3 resep.
Resep pertama  roti bolu gulung. Aku buat puasa ke 14 bersama 1 temanku saja. sebab teman yang lain tidak bisa. Pertama tama kami belanja bahan2. Kami berdua bingung dengan bahan2nya sampai pergi ketiga supermarket yang berbeda.Hihihi.
Bahan telah di dapat kami segera membuatnya. Saking semangatnya kami tak mempersiapkan apa2 dan yang terjadi ada kesalahan langkah. Dannnnnnn rotipun gagal tak berbentuk. Rotinya tak mengembang dan bantat. mengembangnya kayak gunung.hihihi lucu dech.
Esok harinya kami melanjutkan lagi aksi kami untuk membuat, kali ini bareng teman2 yang lain. Pertama kami buat puding dilanjutkan cokies. Ehmm walau dah hati2 tapi tetap tidak berhasil. Enak gak enak tetap dimakan.Ni aksi kami membuat dan hasil yang kami buat.



Jam menunjukkan 15.40 teman kami ada yang pengen sayur asem dan bakwan jagung. aku dan lisa berngkat membeli bahan2 yang diperlukan. Ehmmm entah lagi sial atau apa masak sayurnya juga kurang sipp. Sayurnya terlalu pedes, bakwan nya kurang sain dan manis. tak apa yang penting happy. Hikmah dari adalah kebersamaan. ini foto kami lagi bersiap memasak.

Hari itu kami berencana untuk saur bareng juga.Kamipun menginap disana sampai saur tiba.Untuk mengisi waktu kami main uno.Yang kalah di coret mukanya. hihihi ada konspirasi segala untuk menjatuhkan lawan.

Malam semakin larut, satu satu dari kami akhirnya tidur sebab kami akan melakukan roadshow sahur di tempat kawan kami, yeni.
Jam 3 kami berangkat. Kami berangkat dari kaliurang km 9 menuju alun alun utara. sekitar 30 mnt nyampe,karena jalan sepi jadi bisa ngebut. Kami menuju warung padang yeni.10 menit kemudian kawan kami datang menyusul. Acara makan sahurpun dimulai. Tak lupa kami membawakan hasil olahan kami yang gagal. Bahkan ibu Yeni kami minta mencoba. Kami mengobrol sampai adzan subuh. Kami Sholat subuh di masjid kauman.Setelah sholat kami pulang ke rumah masing2. Banyak cerita yang dapat kami bagi ke temen2 dan yang pasti ada hikmah dibalik ini semua.Semoga taon depan masih ketemu bulan puasa/ramadhan lagi.Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar